Beranda DAERAH Presiden Majelis Dzikir RI-1 Siap Gelontorkan 300 Juta Untuk Pencalonan Ketua Umum...

Presiden Majelis Dzikir RI-1 Siap Gelontorkan 300 Juta Untuk Pencalonan Ketua Umum Buser Indonesia Yang Akan Maju Sebagai Bupati Kabupaten Semarang

382
0
BERBAGI

KABUPATENSEMARANG, KABARDAERAH.COM – Setelah mendapatkan dukungan dari hampir sebagian besar masyarakat Kabupaten Semarang, kini dukungan datang dari Presiden Majelis Dzikir RI-1 yang siap menggelontorkan bantuan anggaran sebesar 300 juta rupiah untuk mendukung pencalonan Ketua umum Buser Indonesia, Wahyu Surya Gading, SH atau biasa di panggil dengan sebutan Bang Jack yang rencananya pada tahun 2019 akan maju untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Kabupaten Semarang lewat jalur independen.

Atas dukungan dan dorongan dari masyarakat Kabupaten Semarang, tokoh, serta berbagai pihak yang menginginkan agar Bang Jack ikut maju untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Kabupaten Semarang itulah, akhirnya Bang Jack menguatkan tekadnya untuk ikut maju mengikuti pencalonan dirinya sebagai calon Bupati periode mendatang.

Mendapatkan banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, tentunya bisa menjadi modal yang kuat bagi Bang jack yang akan maju melalui jalur independen itu.

Berdasarkan data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang, jumlah penduduk yang terdaftar sementara untuk bulan februari 2018 tercatat ada 774.628 orang dari total penduduk yang mencapai sekitar satu juta jiwa.

Dengan luas wilayah yang mencapai 95.020,67 Ha, Kabupaten Semarang memiliki 19 kecamatan dan terbagi menjadi 235 Desa.

Sektor pariwisata di wilayah kabupaten Semarang termasuk menjadi salahsatu penyumbang terbesar pendapatan asli daerah (PAD) di daerah itu. Salah satunya berasal dari tempat wisata di daerah Bandungan di antaranya adalah Candi Gedong Songo dan juga daerah lainnya seperti pemandian muncul di Banyubiru, museum Palagan Ambarawa serta Bukit Cinta Rawapening.

Silaturrahmi Ketua Umum Buser Indonesia ke kediaman Presiden Majelis Dzikir RI-1 dilakukan hari ini, kamis (6/9/2018) disaksikan oleh Kepala Komandan pusat TGI Majelis Dzikir RI-1 dan G.B Umum perguruan Djagad Manunggal D.I Yogyakarta Bapak Djagad.1.  Pertemuan ketiganya berlangsung hangat serta penuh kekeluargaan.

Presiden Majelis Dzikir RI-1 mengungkapkan, bahwa Seluruh anggota serta jamaah Majelis Dzikir RI-1 yang berada di wilayah Kabupaten Semarang siap mendukung penuh untuk pencalonan Ketua Umum Buser Indonesia yang akan maju sebagai calon Bupati Kabupaten Semarang.

( AL )