Beranda HEADLINE Sering Digunakan Ajang Prostitusi, Warung Remang-remang Di Jalan Pantura Rembang Dibongkar Warga

Sering Digunakan Ajang Prostitusi, Warung Remang-remang Di Jalan Pantura Rembang Dibongkar Warga

70
0
BERBAGI

REMBANG, KABARDAERAH.COM – Warga desa Pasar Banggi Rembang, beramai-ramai membongkar warung remang-remang yang berada di area jalan raya desa tersebut.

Warga melakukan pembongkaran secara paksa, karena warung remang-remang tersebut sering di gunakan sebagai ajang prostitusi terselubung oleh pekerja seks komersial (PSK) atau tempat tersebut lebih di kenal sebagai lokalisasi kali untu.

Pembongkaran dilakukan oleh warga bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan juga Polsek Rembang pada hari Jum’at (7/9/2018) pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, para pemilik warung tersebut telah diberikan surat peringatan pada tanggal 31 Aguatus 2018 yang lalu, namun tidak di indahkan oleh para pemilik warung di lokasi tersebut.

Keberadaan warung remang-remang tersebut sangat meresahkan warga apalagi lokasinya juga berada di jalan pantura dan dekat dengan pemukiman warga.

Alhasil di lakukan pembongkaran paksa karena sering di jadikan tempat ajang prostitusi yang berdampak pada penularan virus HIV aids, di samping itu juga sangat meresahkan warga dan lingkungan sekitarnya.

( Tan/Sis )