Beranda HEADLINE Dalam Apel Bersama, Mendagri Berpesan Jangan Jual Beli Jabatan

Dalam Apel Bersama, Mendagri Berpesan Jangan Jual Beli Jabatan

24
0
BERBAGI

KLATEN, KD – Menteri Dalam Negeri , Tjahyo Kumolo,SH. Dalam kunjungannya ke Kabupaten Klaten yang di undang dalam Apel Bersama pada Jum’at (22/09/17). Apel yang juga dihadiri oleh Plt Bupati Sri Mulyani beserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Klaten ini bertempat di Alun – Alun Kabupaten Klaten.

Apel ini digelar dalam rangka memotivasi agar meningkatkan Klaten menjadi lebih baik serta lebih maju. Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Bapak Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo, SH. mengatakan, Bahwa pemerintah itu satu, mulai Presiden sampai Kepala Desa dalam pemerintahan itu satu, satu komando.

Beliau juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah itu bukan hanya bupati tapi juga seluruh perangkatnya sampai kepala daerah harus bisa membangun komunikasi yang baik dengan dewan perwakilan daerah. Pemerintah daerah itu juga termasuk Kepolisian RI, Tentara Nasional RI, harus mampu menjaga keamanan daerah terutama dari Radikalisme dan terorisme yang mulai meresahkan warga Indonesia. Selanjutnya yang perlu di waspadai yaitu area rawan narkoba dan juga jual beli jabatan,dan korupsi. “Hindari jual beli jabatan tolong hindari jual beli jabatan, ini adalah 5 area rawan korupsi.” Tandasnya.

Dengan apel ini diharapkan agar Kabupaten Klaten harus lebih maju lagi. Pola pikir membangun agar Klaten lebih maju, diharapkan pemerintah dan masyarakat bisa membangun agar Klaten bisa maju. Apel Bersama Menteri Dalam Negeri pagi ini di akhiri dengan doa bersama dan juga menyanyikan lagu wajib yang dinyanyikan oleh seluruh peserta apel.

(San)