Beranda HEADLINE Babinsa Koramil Muntilan Ikut Mengamankan Pelaksanaan Ujian Calon Perangkat Desa

Babinsa Koramil Muntilan Ikut Mengamankan Pelaksanaan Ujian Calon Perangkat Desa

12
0
BERBAGI

MAGELANG, KD – Babinsa Menayu Koramil 14/Muntilan Sertu Edy Budianto melakukan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan ujian calon perangkat desa binaannya Desa Menayu yang dilaksanakan pada hari Selasa di Ruang Kelas SD Negeri Menayu 1, dari mulai penyerahan soal dari kabupaten ke panitia pelaksana, Sertu Edy Budianto melakukan pengawalan dan pengamanan sampai dilaksanakanya ujian oleh calon perangkat.

Pengawalan dan pengamanan sangatlah perlu dilaksanakan dari kecamatan sampai ke panitia sehingga kerahasiaan dan kemungkinan bocornya soal-soal bisa terdeteksi lebih awal. “Saya perintahkan babinsa agar mengawal soal tersebut,demikian juga dari kepolisian melakukan hal yang sama” ujar Danramil14/Muntilan, Kapten Arh Suhadi.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang tamu Undangan antara lain sebagai berikut, Muspika Muntilan, Kades Menayu beserta perangkat,panitia pengisian Perangkat Desa Menayu,Ketua BPD beserta anggota,Tim Penguji dan Saksi-saksi

Dalam sambutanya Wakil Ketua Panitia pengisian perangkat Desa Menayu menyampaikan, Tahapan pengisian perangkat Desa yang dilaksanakan hari ini Selasa tanggal 19 September 2017 adalah Ujian tertulis, penetapan hasil seleksi Perangkat Desa.

Lowongan Perangkat Desa yang saat ini kosong ada 3 (tiga) yaitu Kaur Keuangan, Kadus Menayu,Kadus Sorogenen dan Kadus Jambean.Besar harapan kita semua pelaksanaan tahapan hari ini dapat berlangsung aman lancar dan kondusif.

(Sap)