Beranda HEADLINE Seorang PNS tewas setelah motor yang di kendarainya menyenggol truk Trailer

Seorang PNS tewas setelah motor yang di kendarainya menyenggol truk Trailer

58
0
BERBAGI

SEMARANG, KABARDAERAH.COM – Seorang pengendara sepeda motor Honda Blade bernomor polisi H 5305 FW tewas setelah usahanya menyalip Truk Trailer bernomor polisi B 9363 FE gagal lantaran sepeda motornya menyerempet bagian kepala Truk Trailer tersebut.

Korban bernama Untung Sugiarto ( 55 ) yang merupakan Pegawai negeri sipil. Hal itu terlihat dari seragam yang di kenakannya.

Peristiwa itu terjadi di jalan Gatot Subroto tepatnya di depan gerbang masuk Kawasan industri Candi Kelurahan Purwoyoso Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang Jawa Tengah, Senin ( 25/6/2018 ) jam 10.30 WIB.

Menurut saksi mata, Purwadi (41), mengatakan bahwa pengendara sepeda motor melaju kencang dari arah selatan yaitu dari arah pasadena berusaha mendahului truk Trailer yang saat itu sedang belok dari arah kawasan hendak mengarah ke jalan Gatot Subroto.

Namun usaha pemotor gagal lantaran truk Trailer sudah memenuhi badan jalan sehingga menyebabkan pengendara motor itu menabrak bagian kepala Truk tersebut.

Saksi lain, Agus ( 32 ) yang saat kejadian sedang melintas mengatakan ” tadi itu sebenarnya truk melaju pelan, tapi tau-tau banyak orang-orang meneriaki sopir truk suruh berhenti, ternyata di sebelah kanan truk ada pengendara sepeda motor yang jatuh dan sempat terseret sekitar 10 meteran ” ungkapnya.

Setelah sekitar 15 menit dari kejadian, korban di tangani pihak kepolisian Polrestabes Semarang dan selanjutnya korban di evakuasi menggunakan ambulan dan di bawa ke Rumah Sakit dr. Karyadi Semarang. ( Red AL )