Beranda HEADLINE Kebakaran Sebuah Ruko Di Semarang, Dua Orang Tewas

Kebakaran Sebuah Ruko Di Semarang, Dua Orang Tewas

68
0
BERBAGI

SEMARANG, KABARDAERAH.COM – Kebakaran terjadi di jalan Bugangan Raya No. 23 Kelurahan Rejosari Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang menghanguskan sebuah rumah dua lantai , Minggu (8/7/18) sekitar pukul 20.30 WIB malam.

Diduga penyebab kebakaran adalah kompor meledak atau konsleting listrik yang bersumber dari ruangan belakang rumah korban.

Daerah sekitar tempat kejadian kebakaran sempat gelap karena listrik padam. Banyak kerumunan warga yang ingin menyaksikan kejadian kebakaran itu, sehingga jalan di sekitarnya menjadi macet.

Dari kesaksian Agus (27), warga sekitar yang waktu kejadian berada di lokasi mengatakan, bahwa api pertama kali terlihat sekitar pukul 18.45 WIB.

” Saya dan warga lainnya ikut membantu memadamkan api, tapi kami kewalahan karena api sudah sangat besar di dalam rumah “.

Tak lama kemudian beberapa mobil Pemadam Kebakaran datang dan langsung memadamkan api.

Dalam kejadian itu, dua orang meninggal dunia, Yakni Ibu dan anak. Korban di temukan petugas berada di lantai dua. Diduga kedua korban terjebak dan kehabisan oksigen.

Di ketahui, korban seorang Ibu atas nama Maria (47) dan anaknya bernama Karlina (10) dan seorang lagi berhasil selamat yakni Puji Astuti (70) yang tak lain adalah orang tua dari Maria.

Nampak beberapa petugas dari kepolisian Polrestabes Semarang, Polsek Semarang Timur, dan pemadam kebakaran bekerja keras mengevakuasi di tempat kebakaran.

Hingga saat ini kasus kebakaran tersebut masih di tangani oleh aparat kepolisian dari Polrestabes Semarang.

 

( AL )