Beranda HEADLINE Seorang Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Masa

Seorang Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Masa

68
0
BERBAGI

REMBANG, KABARDAERAH.COM – Seorang pelaku curanmor di keroyok masa karna kedapatan mencuri sepeda onthel dan sepeda motor milik warga di Desa Tanjung Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang, Jumat (3/8/2018) pukul 10.30 WIB Siang.

Diketahui, pelaku yang berinisial M tersebut berasal dari Kunduran Kabupaten Blora.

Menurut Sangadi, Seorang saksi mata yang melihat kejadian mengatakan, pelaku sempat masuk rumah dan mengacak-acak rumah Ngatini dengan tujuan mau mencuri barang berharga.

Akan tetapi, si pelaku tidak menemukan apa yang di harapkan.

Kemudian pelaku kabur dengan mengambil sepeda mini. Di saat membawa kabur sepeda mini, pelaku melihat ada sepeda motor suzuki smash warna biru dengan nomor Polisi K 6592 DH milik seorang mantri Perhutani bernama Sumardi.

Tanpa pikir panjang, pelaku pun membawa kabur sepeda motor milik Sumardi itu.

Sialnya aksi tersebut di ketahui oleh warga bernama Sangadi dan Korik. Mereka meneriaki pelaku. Dan dalam sekejab, warga lainnya pun berdatangan dan mengejar pelaku kemudian menghajarnya beramai- ramai.

Selanjutnya, salah seorang warga ada yang melapor kejadian tersebut ke Polsek Sulang.

Selang beberapa saat kemudian, Kapolsek Sulang Akp Saiful dan anggota membawa pelaku tersebut ke Polres Rembang untuk di amankan.

Keterangan tersebut di paparkan pula oleh team penyidik dari Kanit Serse Polres Rembang Ipda Agus Tiyono yang saat itu sempat kami temui.

 

( Tan/Sis )