Beranda HEADLINE Satu Orang Pemotor Tewas Dalam Kecelakaan di Jalan Pantura Kota Semarang

Satu Orang Pemotor Tewas Dalam Kecelakaan di Jalan Pantura Kota Semarang

136
0
BERBAGI

SEMARANG, KABARDAERAH.COM – Jalur Pantura Semarang antara Mangkang sampai Krapyak pada hari ini, Selasa (7/8/2018) dalam sehari terjadi dua kali kecelakaan lalulintas.

Kecelakaan yang pertama terjadi di Krapyak, tepatnya di depan RM Ayam goreng Suharti, Truk trailer dengan nomor Polisi B 9377 XQ bermuatan baja pada pukul 11.30 WIB terguling di tengah jalan raya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun dampaknya adalah kamacetan panjang terjadi dari kedua arah, baik yang ke arah timur yang mau masuk Kota maupun yang ke arah barat menuju Mangkang.

Dan kecelakaan kedua terjadi di Tambak Aji, tepatnya 100 meter dari gerbang Kawasan industri Wijaya Kusuma Semarang sekitar pukul 17.30 WIB.

Dua orang pengendara sepeda motor dengan nomor Polisi H 6010 AID tertabrak truk bernomor Polisi DK 8803 WD dan terseret hingga 100 meter dari lokasi kejadian awal.

Saat motor itu terseret, satu pengendara sepeda motor ikut terseret hingga motornya pun terbakar sehingga bagian kepala truk pun ikut terbakar.

Warga yang melihat kejadian itu pun langsung membantu memadamkan api agar tidak semakin membesar.

Dari kecelakaan tersebut, seorang dari pengendara sepeda motor tewas dan satunya mengalami patah tulang dan langsung dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sampai petang tadi kondisi korban meninggal masih berada ditengah jalan sambil menunggu evakuasi oleh pihak Kepolisian.

Akibat kejadian tersebut, kemacetan terjadi cukup panjang dari kedua arah hingga beberapa kilo meter karena banyak pengendara lain dan warga sekitar yang ingin menyaksikan kejadian tersebut.

Dari pantauan kami pada pukul 18.30 WIB, yang dari arah kota Semarang, kemacetan mengular hingga fly over Kalibanteng. Sedangkan yang dari arah barat, kemacetan hingga Mangkang.

( AL )