Beranda DAERAH Pilkada Berjalan Aman Dan Lancar, Polres Magelang Gelar Tabligh Akbar

Pilkada Berjalan Aman Dan Lancar, Polres Magelang Gelar Tabligh Akbar

132
0
BERBAGI

MAGELANG, KABARDAERAH.COM – Ribuan umat muslim beserta pejabat Pemerintah Kabupaten Magelang menghadiri acara Tabligh akbar dalam rangka syukuran dan doa bersama atas terselenggaranya Pilkada yang aman, damai dan sukses di wilayah Kabupaten Magelang dan Jawa Tengah.

Acara tersebut di selenggarakan di halaman parkir Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, Jumat (13/7/18) pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam acara doa bersama, di antaranya Ketua DPRD Kabupaten Magelang, Sekda, Ketua MUI Kabupaten Magelang, Para Kyai dan Ulama, para Kapolsek Se-Kabupaten Magelang beserta seluruh anggota kepolisian yang bertugas di wilayah Polres Magelang.

Tausiyah dan doa di pimpin oleh Pembicara KH. Drs Fauzi Arhan, M.Ag dari Salatiga.

Kapolres AKBP. Hari Purnomo, S.H, S.I.K, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur karena penyelenggaraan Pilkada 2018 berjalan dengan aman dan kondusif.

” Jadi, tabligh akbar ini merupakan bentuk rasa syukur atas lancarnya pesta demokrasi atau Pilkada yang telah berlangsung kemarin pada tanggal 27 Juni 2018. Terimakasih juga kepada pasangan calon (Paslon), baik Paslon nomor urut satu dan dua, simpatisan, timses dan seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi mensukseskan jalannya Pilkada 2018, sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Kami berharap pada Pileg dan Pilpres nanti juga dapat berjalan sukses seperti Pilkada tahun 2018 ini, khususnya di wilayah Kabupaten Magelang “. Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga telah menyampaikan sosialisasi pemutaran cuplikan Film 22 menit yang mengisahkan penumpasan teroris di Thamrin Jakarta, dan berharap masyarakat bisa menyaksikan pemutaran serentak pada tanggal 19 Juli nanti, sehingga masyarakat akan tahu akan bahaya teroris dan langkah-langkah yang di ambil oleh jajaran Kepolisian dalam rangka menumpas teroris.

( Cand )