Beranda HUKUM & KRIMINAL Ngebut,, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Menabrak Truk

Ngebut,, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Menabrak Truk

53
0
BERBAGI

REMBANG, KABARDAERAH.COM – Telah terjadi kecelakaaan lalulintas di jalan Rembang – Blora, tepatnya di depan SPBU Sulang Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang pada hari Jum’at 31 Agustus 2018 pukul 21.30 WIB.

Seorang pengendara kendaraan bermotor dengan nopol K 5807 PM yang melaju kencang dari arah selatan, karena ngebut dan tanpa bisa mengendalikan motornya, akhirnya menabrak bagian belakang truck bernopol H 1755 CD yang bermuatan pasir.

Menurut saksi mata yang tidak mau di sebutkan namanya, motor jenis matic yang di kendarai seorang pemuda yang bernama Nor kholis (20) warga desa Sumber Mulyo Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang mengendarai motor dengan ngebut hingga naaspun tidak bisa terhindarkan.

Alhasil motor yang kendarainya menabrak truck yang bermuatan pasir dari arah yang sama, hingga motor terjepit di bagian bawah truck dan menyebabkan pengendara sepeda tewas seketika.

Kanit lakalantas Polres Rembang, Ipda Ryan Mitha memaparkan saat ini jenazah Nor kholis (20), warga desa Sumber Mulyo Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang kemudian di bawa ke kamar jenazah RSU dr R Sutrasno Rembang.

Sedangkan Truck dan sepeda motor di amankan di Satlantas Polres Rembang.

(Tan/Sis)