Beranda HEADLINE MIKS GRS Bersama Rumah Donasi MIK Semar Memberikan Bantuan Korban Kebakaran

MIKS GRS Bersama Rumah Donasi MIK Semar Memberikan Bantuan Korban Kebakaran

159
0
BERBAGI

SEMARANG, KABARDAERAH.COM – Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, Media Informasi Kota Semarang Guyub Rukun Saklawase (MIKS GRS) di dampingi Rumah Donasi MIKSEMAR (RDM) beserta MIKS Korwil Genuk Semarang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan untuk korban kebakaran, Minggu (5/8/2018) siang.

Bantuan berupa uang tunai dan kasur itu diberikan dan diterima langsung oleh Ibu Kamah selaku korban dari kebakaran yang tinggal di Penggaron Lor Rt.02 Rw.05 Kecamatan Genuk Kota Semarang.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rumah di Penggaron Lor pada hari Jumat (6/7/2018) pukul 11.00 WIB ludes terbakar. Kerugian di tafsir senilai Rp. 80.000.000 terdiri dari rumah dan isinya, antara lain almari, sepeda tiga buah dan perabotan rumah tangga, dan lain-lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Ketua MIKS GRS Didik Agus Riyanto, Ketua RDM Syamhudi serta Ketua Korwil Genuk Abimanyu (Seneng).

Didik Agus Riyanto selaku Ketua MIKS GRS berharap, agar perbedaan itu hendaknya jangan membuat hubungan persaudaraan menjadi putus.

” Inilah kelebihan dari MIK Semar, walaupun berbeda Korwil, berbeda baju, berbeda orang, tetap tujuan kita satu seduluran selawase. Apalagi pada hari ini MIK Semar GRS dan RDM berbagi kepada Mbah Kamah yang rumahnya bulan lalu telah ludes terbakar. Pokoknya, Alhamdulillah hari ini bisa berbagi “. Ungkapnya.

( AL )