Beranda HEADLINE MIK SEMAR GRS Melaksanakan Halalbihalal

MIK SEMAR GRS Melaksanakan Halalbihalal

353
0
BERBAGI

SEMARANG, KABARDAERAH.COM – Untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan, MIK Semar GRS menggelar Halalbihalal dan Kopdar bersama seluruh anggota Komunitas itu, Minggu (8/7/18) siang.

Halalbihalal tersebut di selenggarakan di kediaman Ketua MIK Semar GRS yang juga Calon Anggota Legislatif DPRD kota Semarang Didi GCF yang berada di Perumahan Srondol Asri D2 Kelurahan Srondol Kulon Kecamatan Banyumanik Kota Semarang.

Acara di kemas menarik dengan menampilkan serangkaian hiburan musik dan pengajian yang di isi tausiyah oleh Ustadz. Ali Maksum dari Semarang.

Dalam pesannya, Ustadz Ali Maksum berharap agar Manusia tidak boleh sombong agar tercipta hubungan yang guyup rukun sak lawase.

” Sejatinya, hakikat manusia itu hambanya Gusti Allah yang tak berdaya dan tak memiliki apa-apa dan tak sempurna. Makanya, jadi manusia jangan pada sombong. Manusia itu membutuhkan orang lain, makanya semua manusia itu jangan sombong agar menjadi guyub rukun sak lawase “. Ungkapnya.

Hadir dalam acara halalbihalal tersebut, antara lain perwakilan dari Buser Indonesia dan para Korwil MIK Semar yang ada di kota Semarang.

Acara yang di mulai pukul 10.00 sampe pukul 15.00 WIB itu berjalan lancar dan penuh persaudaraan.

( AL )