Beranda DAERAH Memperingati HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Demak Menggelar Turnamen Sepakbola Usia Dini

Memperingati HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Demak Menggelar Turnamen Sepakbola Usia Dini

51
0
BERBAGI

DEMAK, KABARDAERAH.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 tahun dan sosialisasi Asian Games ke 18, Polres Demak bekerja sama dengan IJTI Muria Raya, PSSI dan IKA SSB mengadakan turnamen sepakbola usia dini kelas10 tahun se- Jawa Tengah dan Yogyakarta, Sabtu (07/07/18) pagi.

Acara di ikuti 24 tim Kesebelasan untuk memperebutkan piala Kapolres Demak Cup 2018 dan di gelar di lapangan sepakbola Desa Kembang Arum Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak.

Acara di buka oleh Kapolres Demak, AKBP. Maesa Soegriwo, SIK dan di hadiri oleh beberapa tamu undangan di antaranya, Bupati Demak HM Natsir, Dandim 0716 Letkol Inf Abi Kusnianto, Ketua Asprov PSSI Jateng, Wakil Ketua DPRD Demak serta Kapolsek Mranggen AKP. Son Haji, SH.

Dalam sambutannya, Kapolres berharap dengan di laksanakannya kegiatan ini bisa mendapatkan perhatian Pemerintah khususnya di bidang sepakbola.

” Semoga dengan di adakannya festival sepakbola usia dini ini, diharapkan Timnas beberapa tahun kedepan dapat berkembang hingga bisa berprestasi di ajang internasional. Jaga kekompakan antara tim. Siapapun yang juara, terima dengan lapang dada. Selain itu, dengan turnamen ini pula, kita juga turut mendukung dan mensukseskan acara Asean Games di Indonesia agar berjalan lancar, aman dan sukses “. Ungkapnya.

 

( Red/AL )