Beranda HEADLINE Kecelakaan Karambol Terjadi Di Kendal, Sebuah Sedan Ringsek Tertimpa Truk

Kecelakaan Karambol Terjadi Di Kendal, Sebuah Sedan Ringsek Tertimpa Truk

48
0
BERBAGI

KENDAL, KABARDAERAH.COM – Kecelakaan karambol terjadi di jalan lingkar Kaliwungu Kabupaten Kendal, Jumat (6/7/18) siang pukul 11.15 WIB.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, di antaranya Sedan, Truk Dump dan Truk gandeng.

Kronologi kejadian, dari arah barat melaju Truk gandeng dengan nomor Polisi AG 8148 VA bermuatan tepung yang di kemudikan Suwandi warga Kediri Jawa Timur.

Dari jauh nampak Truk Dump bernomor Polisi K 1814 CC yang di kemudikan Sabaruddin Warga Kendal mencoba memotong jalan dengan cara melawan arah.

Karena jarak yang terlalu dekat, Truk gandeng mencoba banting setir ke arah kanan, namun naas, bukannya berhenti, Truk gandeng malah terguling dan menabrak Truk Dump dan menimpa sedan yang datang dari arah berlawanan.

Mobil sedan Vios dengan nomor Polisi B 1316 WBD yang di kemudikan Debi ringsek terjepit body Truk, serta tertimpa tepung.

Beruntung pengemudi sedan hanya luka dan berhasil di selamatkan warga kemudian langsung di bawa ke Rumah Sakit.

Madrodi (34) yang merupakan warga sekitar mengatakan, bahwa di tempat tersebut memang sering di gunakan oleh para sopir Dump untuk memutar arah. ” Di sini sering mas. Biasanya para Sopir Dump pada senang muter di belokan sini, karna kalau mereka gak di sini ya muternya jauh sana “. Ungkapnya.

Akibat kejadian itu, kemacetan panjang terjadi sekitar satu kilometer dari kedua arah.

Tak lama dari kejadian, Polisi dari Satlantas Polres Kendal tiba di TKP dan langsung melakukan pengaturan arus lalulintas dan meminta keterangan dari para Sopir yang terlibat kecelakaan.

( AL )