Beranda DAERAH Kapolrestabes Semarang Mutasi Dua Kapolseknya

Kapolrestabes Semarang Mutasi Dua Kapolseknya

58
0
BERBAGI

SEMARANG, KABARDAERAH.COM – Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji memutasi dua Kapolsek di wilayah Resort kota Besar Semarang,

Acara serah terima jabatan di laksanakan di halaman Polrestabes Semarang, Senin (2/7/18) dan di pimpin langsung oleh Kapolrestabes.

Dua Kapolsek yang di mutasi adalah Kapolsek Semarang Barat Kompol Nur Cahyo Ari dan Kapolsek Ngaliyan Kompol Dony Eko Listianto.

Kapolsek Semarang Barat kini di jabat oleh Kompol Dony Eko Listianto yang sebelumnya sebagai Kapolsek Ngaliyan sedangkan Kapolsek Ngaliyan kini di jabat oleh AKP Samsu Wirman yang sebelumnya bertugas sebagai Kasatlantas Polres Semarang.

Untuk Kompol Nur Cahyo Ari sendiri kini menduduki jabatan sebagai Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah.

Dalam pesannya, Kapolrestabes Kombes Pol Abioso Seno Aji meminta agar Kapolsek yang baru bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan wilayah kerjanya.

” Harus cepat mengenali tugas pokok yang akan di jalankan, mengelola potensi yang ada di wilayah tersebut dan yang paling penting jangan pernah menyakiti hati anggota, karena mereka merupakan kekuatan dan energi untuk mewujudkan kinerja yang maksimal “. Terang Kapolrestabes.

Selain itu menurut Kapolrestabes, mutasi di lingkungan polri itu sudah biasa di lakukan. Perpindahan tugas di kepolisian memang rutin dilakukan untuk menghindari zona nyaman dan meningkatkan kemampuan anggota Polri dalam menghadapi situasi yang berbeda.

( Red/AL )