Beranda SENI & BUDAYA Indahnya Taman di Lingkungan RSUD dr. R Sutrasno Rembang

Indahnya Taman di Lingkungan RSUD dr. R Sutrasno Rembang

80
0
BERBAGI

REMBANG, KABARDAERAH.COM – Di tengah musim kemarau panas dan kekeringan pada saat ini, dimana sumber air juga sudah mulai banyak yang mengering, namun di satu-satunya rumah sakit milik Pemkab Rembang, yaitu RSUD dr. R Sutrasno Rembang yang di pimpin oleh dr.H .Agus setiyo HP, M. Kes sebagai direktur utamanya, di rumah sakit tersebut, nampak tak seperti kekurangan air bersih.

Hal itu dapat terlihat dari para pekerja yang melakukan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab terhadap taman di lingkup rumah sakit tersebut, Jumat (14/9/2018).

Mereka masih giat dan terlihat rajin dalam mengelola dan merawat taman agar terlihat rapi dan segar.

Padahal di musim kemarau seperti sekarang ini, banyak sekali tanaman-tanaman hias yang mati ataupun kering karena sulitnya air untuk menyirami tanaman-tanaman tersebut.

Namun seakan tak menjadikan kendala bagi pekerja perawatan taman dan tanaman hias yang ada di RSUD dr. R Sutrasno Rembang.

Lewat sentuhan tangan pelaksana proyek yang sekaligus sebagai penanggung jawab pertamanan yaitu Bapak Siskuntaryo dan anggotanya, taman di lingkungan Rumah Sakit masih nampak terlihat asri dan indah.

( Tan )