Beranda DAERAH Dua Bulan Di Biarkan Mangkrak, Proyek Drainase Di Keluhkan Warga

Dua Bulan Di Biarkan Mangkrak, Proyek Drainase Di Keluhkan Warga

96
0
BERBAGI

REMBANG, KABARDAERAH.COM – Proyek galian sepanjang sekitar 250 meter dengan kedalaman setengah meter yang rencananya untuk pembuatan drainase itu di biarkan berhenti dan tidak segera di kerjakan.

Proyek yang terletak di pinggir jalan Desa Tasik Agung Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang itu sudah sekitar dua bulan berhenti tanpa kejelasan.

Hari Rabu, 11 Juli 2018, kami mencoba menemui dan menanyakan ke pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Rembang bagian Pelaksana dan pengatur anggaran proyek berinisial G di ruang kerjanya, ia mengatakan bahwa RAB nya memang belum ada.

Pegawai tersebut mengatakan, bahwa dia memang sengaja menggali lahan tersebut. Pasalnya sewaktu dia sedang mengerjakan proyek galian drainase di depan Puskesmas Rembang 1, waktunya masih tersisa banyak.

Menurutnya, karena pengerjaan galian yang di depan Puskesmas itu sudah selesai, dan alat berat yang dia pakai, jam kerjanya masih ada, maka di alihkan ke proyek jalan Tasik Agung tersebut.

Namun demikian, proyek itu kini banyak di Keluhkan warga. Karena sudah dua bulanan di biarkan Mangkrak.

Salah satu warga sekitar yang namanya tidak mau di publikasikan mengatakan, bahwa galian itu sangat menggangu.

” Sebaiknya kalau gak segera di kerjakan, mendingan di tutup saja soalnya sangat menggangu pengguna jalan dan juga membahayakan keselamatan anak-anak yang sedang melintas. Apalagi, galian itu tidak di tutup dan di biarkan menganga “. Ungkapnya.

Kini, warga berharap agar Dinas Pekerjaan Umum segera mengerjakan proyek tersebut agar tidak menggangu pengguna jalan lagi.

( Tan/Sis )