Beranda HEADLINE Diduga Mabuk, Seorang Laki-laki Bertelanjang Dada Tertabrak Sedan Di Tanjakan Unnes

Diduga Mabuk, Seorang Laki-laki Bertelanjang Dada Tertabrak Sedan Di Tanjakan Unnes

91
0
BERBAGI

SEMARANG, KABARDAERAH.COM – Seorang laki-laki yang belum di ketahui identitasnya tertabrak mobil sedan di tanjakan jalan Banaran Gunung Pati arah menuju Unnes Semarang, Minggu (15/7) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut saksi mata, Gufron (35) mengatakan, korban yang mengendarai mobil Honda Jazz warna putih dengan nomor Polisi H 8499 GY keluar dari mobilnya yang terperosok ke sisi kiri jalan. Dalam keadaan sempoyongan, korban nyebrang di jalan, sambil mondar-mandir kadang duduk kadang tiduran di tengah jalan.

Dari arah Unnes melaju mobil sedan dengan kecepatan tinggi yang tidak di ketahui nomor Polisinya dan langsung menabrak korban yang waktu itu sedang tiduran di tengah jalan.

Sebenarnya korban sempat di teriaki warga agar tidak di tengah jalan, namun karena diduga mabuk, korban tak menghiraukannya.

Korban langsung meninggal di tempat, sementara mobil sedan warna silver yang menabraknya langsung tancap gas mungkin karena ketakutan di kiranya begal karena posisi korban waktu itu bertelanjang dada dan berada di tengah jalan.

Mendengar suara tabrakan, warga sekitar dan pengendara yang kebetulan sedang lewat langsung menolong korban dan mengevakuasi mobil Honda Jazz putih milik korban yang terperosok di pinggir jalan.

Tak lama dari kejadian, petugas Kepolisian dari unit lakalantas Polrestabes Semarang tiba di lokasi dan menangani korban.

Dan korban langsung di bawa ke Rumah Sakit dr. Kariadi Semarang dengan membawa ambulans.

( AL )